Pelatih Filipina Yakin Bisa Mengalahkan Timnas Indonesia Di Laga Pamungkas Grup B

Pelatih Filipina Yakin Bisa Mengalahkan Timnas Indonesia Di Laga Pamungkas Grup B

Timnas Filipina yang mana berhasil menahan imbang 1-1 saat kontra Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11) malam, membuat peluang Timnas Indonesia untuk melaju ke babak semifinal pun tertutup.

Skuat arahan Bima Sakti hanya baru mampu mengoleksi tiga poin saja hasil dari kemenangan saat kontra Timor Leste. Mereka pun sudah dipastikan tidak akan lagi bisa mengejar poin daripada Thailand dan Filipina yang berada di posisi pertama dan kedua di klasemen grup B Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia kini tinggal menyisakan satu laga lagi di fase grup dengan menghadapi Timnas Filipina. Keduanya akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11) yang mana akan kick off pukul 19.00 WIB.

Skuat Garuda yang sudah dipastikan tidak lolos ke semifinal Piala AFF Suzuki 2018 karena kalah bersaing dengan Thailand dan Filipina di grup B dipastikan akan tetap tampil all out pada laga terakhir dan berusaha menutup ajang tersebut dengan kemenangan.

"Pertandingan besok sangat penting buat kami. Meski dipastikan sudah tidak lolos, semua pemain bertekad untuk menutup grup dengan torehan kemenangan," kata Bima Sakti saat jumpa wartawan di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (24/11) seperti dikutip dari laman resmi PSSI (24/11).

Sementara pelatih Filipina Sven-Goran Eriksson yakin timnya bisa meladeni perlawanan Indonesia pada laga pamungkas grup B ketika mereka akan bertemu esok di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Saya rasa kami sudah bermain hebat melawan tim sekelas Thailand. Jika kami bisa mempertahankan gaya permainan seperti laga tadi, saya yakin kami bisa mengalahkan Indonesia,” kata Eriksson.

0 Response to "Pelatih Filipina Yakin Bisa Mengalahkan Timnas Indonesia Di Laga Pamungkas Grup B"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel