Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Game PC Ringan Offline Terbaik 2019


Game PC Ringan Offline Terbaik 2019
Game PC Ringan Offline Terbaik 2019
Meski tren sekarang sedang berpihak pada game mobile, bermain game PC tetap jadi pilihan terutama buat gamers yang sudah keranjingan.

Namun, gimana orang yang punya PC berspesifikasi pas-pasan?

Alternatifnya adalah tentu bermain game PC yang ringan, namun tetap mampu dimainkan secara seru dan menantang.


Kali ini, Jaka kasih kamu rekomendasi game PC ringan offline terbaik di tahun 2019.

Game PC Ringan Offline
Buat kamu yang punya masalah sama kuota atau koneksi internet, maka kamu perlu memilih game PC ringan yang bisa kamu mainkan secara offline alias tanpa internet.

Game apa sajakah itu? Berikut rekomendasi :

1. Papers Please
Papers Please
Kamu akan bertugas seperti seorang petugas imigrasi dalam game berjudul Papers Please ini. Memutuskan apakah seseorang boleh masuk ke negara kamu atau menolaknya, kamu harus memeriksa apakah dokumen-dokumen orang tersebut sesuai atau tidak.

Game yang layak masuk dalam rekomendasi ini pastinya cocok untuk kamu yang menyukai game berjenis puzzle solving.

2. Limbo
Limbo
Sebagian besar dari kamu pasti sudah pernah mendengar tentang game yang satu ini. Limbo adalah game petualangan ringan dengan tema monokrom dan berbagai obstacles atau rintangan yang unik.

Cocok untuk kamu yang menginginkan sebuah game PC yang ringan, elegan dan gak terlalu banyak ornamen.

3. Terraria
Terraria
Sebuah game dengan tipe survival adventure ini juga merupakan salah satu game yang cocok untuk kamu mainkan di PC dengan spesifikasi pas-pasan.

Tugas utama kamu di game Terraria ini adalah mengeksplor dunia game tersebut sambil melakukan aktivitas lain semisal membangun gedung atau bercocok tanam.

4. FTL: Faster Than Light
FTL: Faster Than Light
Game yang satu ini merupakan game simulasi ruang angkasa. Sesuai dengan namanya, FTL: Faster Than Light menuntut kamu untuk mengendalikan seluruh crew pesawat luar angkasa sambil sesekali dihadapkan dengan pertarungan.

Misi utamanya adalah menjelajahi delapan area ruang angkasa berbeda dengan selamat.

5. To The Moon
To The Moon
Game berjudul To The Moon ini adalah perjalanan dua orang dokter yang memasuki ingatan seorang jenazah yang merupakan pasien mereka.

Selama menjelajahi ingatan jenazah tersebut, petualangan seru yang sesungguhnya barulah terjadi. Kamu bisa mainkan dan rasakan keseruannya tanpa takut PC lemot.

Akhir Kata
Itulah kumpulan game PC ringan offline terbaik di tahun 2019. Kamu bisa memainkan game-game di atas dengan PC kamu tanpa takut nge-lag atau lemot karena game-game tersebut ramah sama spesifikasi PC yang tergolong pas-pasan.

Mana dari 5 game di atas yang paling bikin kamu tertarik untuk mencobanya? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Post a Comment for "5 Game PC Ringan Offline Terbaik 2019"