Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download PES 2020 PPSSPP Best Graphics New Kits 2019/20 & Transfers Update

Download PES 2020
Download PES PPSSPP Terbaru - Sekarang saya ingin berbagi game sepak bola yang paling banyak di cari yaitu Pro Evolution Soccer yang tentunya sangat keren dan tidak boleh kalian lewatkan.

Dengan rilisnya PES 2020 ini tentu hal yang di tunggu tunggu oleh para penggemar sepak bola offline dimanapun berada. Sebab di versi ini kalian sudah dapat menikmati banyak penambahan fitur baru seperti Grafik HD, New Kits musim 2019/2020, Full Transfer, update transfer Frenkie de Jong Ajax ke Barcelona, Eden Hazard Chelsea ke Real Madrid, Luka Jovic Frankfurt ke Real Madrid dan update full transfer pemain lainnya.

Kemudian kalian akan di suguhkan pula dengan stadion Olimpico de KIEV, Wanda Metropolitano, Allians Arena, Camp Nou, Old Trafford, Santiago Bernabeu, Etihad Stadium, Juventus Stadium, San Siro, Stamford Bridge, Anfield, Emirates dan stadion lainnya yang saya yakin akan membuat aktifitas bermain game ini menjadi lebih hidup lagi.

Untuk dapat memainkan game PES 2020 ini kalian harus menggunakan aplikasi emulator psp android yaitu ppsspp gold. Sebenarnya aplikasi sejenis lainnya yang bisa kalian gunakan, tapi memang aplikasi ppsspp gold inilah salah satu yang paling banyak di pakai.


PES 2020 PPSSPP

Cara instal PPSSPP dan Main PES 2020 di HP Android dengan Mudah

  1. Hal yang pertama yang harus teman lakukan adalah mengunduh kelengkapannya terlebih dahulu: 
  2. simpan semua hasil unduhan yang tadi di SdCard dan upayakan untuk meletakkannya di satu folder
  3. Ekstrak terlebih dahulu file PES, Texture, dan SaveData nya menggunakan ZArchiver Apk
  4. Pindahkan Folder "PSP" ke Internal
  5. Lalu pindahkan Folder "ULUS10597" ke Internal/ PSP/ Textures
  6. Install dan buka PPSSPP Gold 
  7. Kemudian, cari file PES 2020 yang berformat ISO
  8. dan terakhir silahkan bertanding, wkwk
Semoga dapat membantu teman teman. jika teman teman kesulitan silahkan komen di kolom komentar di bawah atau hubungi kami. Terimakasih atas kunjungannya. Selamat Bermain!!!

Post a Comment for "Download PES 2020 PPSSPP Best Graphics New Kits 2019/20 & Transfers Update"