Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Game PC Ringan Bertema Perang Terbaik 2019


5 Game PC Ringan Bertema Perang Terbaik 2019
Game PC Ringan Bertema Perang Terbaik 2019
Meski tren sekarang sedang berpihak pada game mobile, bermain game PC tetap jadi pilihan terutama buat gamers yang sudah keranjingan.

Namun, gimana orang yang punya PC berspesifikasi pas-pasan?

Alternatifnya adalah tentu bermain game PC yang ringan, namun tetap mampu dimainkan secara seru dan menantang.


Kali ini, Jaka kasih kamu rekomendasi game PC ringan bertema perang terbaik di tahun 2019.

Game PC Ringan Perang
Kategori game PC ringan yang paling banyak dicari, yaitu game bertema perang. Berikut game-game yang masuk dalam rekomendasi Jaka untuk kategori ini:

1. Stronghold Crussader


Stronghold Crussader adalah game yang mengambil setting perang kuno. Game ini mengajak kamu ke dalam peperangan dan berperan sebagai raja yang memimpin satu pasukan kerajaan.

Membangun benteng dan menyerang markas kerajaan lain dengan melempar batu, menembak panah hingga menyerang dengan pasukan berkuda adalah strategi yang harus kamu terapkan dalam perang.

2. Age of Empires 3


Nyaris sama dengan game sebelumnya, Age of Empires 3 juga mengajak kamu terjun dalam peperangan kerajaan untuk menaklukkan para musuh dan merebut wilayahnya.

Di game ini, terdapat lebih banyak senjata pilihan hingga kendaraan yang bisa kamu gunakan semisal kapal dan trebuchet. Tenang, kamu tetap bisa memainkan game ini dengan santai di PC/laptop low-end kamu karena termasuk game ringan.

3. The Elder Scrolls III: Morrowind
The Elder Scrolls III: Morrowind
Salah satu game fantasi terbaik bisa kamu mainkan di PC dengan spesifikasi pas-pasan? Pasti kamu harus mencoba The Elder Scrolls III: Morrowind.

Menyediakan sekitar 20 karakter yang bisa kamu upgrade selama permainan, game yang satu ini sudah jelas termasuk salah satu game ringan bertema perang yang asik dimainkan di PC/laptop.

4. FarCry 2


Seri kedua game ini atau yang bernama FarCry 2 jadi salah satu rekomendasi Jaka untuk game ringan bertema perang yang bisa kamu mainkan di PC/laptop low-end milikmu.

Dengan grafis yang terbilang bagus, game buatan Ubisoft ini mengajak kamu untuk berburu, mencari senjata, menaiki kendaraan dan melakukan aktivitas lain yang menunjang jagoanmu dalam memenangi peperangan.

5. Call of Duty 2

Siapa sih yang gak tahu game yang satu ini? Rasanya Jaka gak boleh melewatkan Call of Duty 2 untuk masuk dalam rekomendasi.

Di seri yang kedua, game ini mengambil setting dari zaman dahulu hingga modern alias futuristik yang dipenuhi robot. Dengan grafis yang terbilang oke tentunya.

Akhir Kata
Itulah kumpulan game PC ringan bertema perang terbaik di tahun 2019. Kamu bisa memainkan game-game di atas dengan PC kamu tanpa takut nge-lag atau lemot karena game-game tersebut ramah sama spesifikasi PC yang tergolong pas-pasan.

Mana dari 5 game di atas yang paling bikin kamu tertarik untuk mencobanya? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Post a Comment for "5 Game PC Ringan Bertema Perang Terbaik 2019"